Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z200 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z200 Terbaru - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone Acer pertama yang menawarkan bandrol harga paling murah diantara lainnya. Kendati bergelut di level low end, Acer Liquid Z200 tetap mengutamakan kualitas khususnya dari segi hiburan, spesifikasi, dan fitur-fitur unggulan lainnya untuk siap bersaing dengan semua kompetitor di tingkat entry level. Secara spesifik, inilah spesifikasi dan harga Acer Liquid Z200 serta kelebihannya.!


Menyandang gelar smartphone Acer termurah saat ini, bukan berarti Acer Z200 tidak bermutu. Handset yang diluncurkan pada bulan September 2014 tersebut dibuat berdasarkan rancangan kreatif dan menawan. Pilihan back cover warna-warni disediakan mulai dari warna hitam, putih, biru, kuning, sampai pink. Konsumen bebas mengapresiasikan warna kesukaan dengan memiliki Acer Z200 yang penuh gaya tersebut.





Sebagai sarana kemudahan, dibagian belakangnya tersemat AcerRAPID Button. Tombol tersebut memiliki kemampuan multi fungsi. Adapun fungsi umum AcerRAPID adalah sebagai tombol pintas (shortcut) untuk mengakses kamera secara cepat meskipun layar sedang padam/tidak aktif, menjawab panggilan telepon, menjalankan aplikasi favorit, dan masih banyak lagi. Tombol AcerRapid dipastikan mampu memberikan segala kemudahan bagi pengguna.

Tidak cuma memanjakan konsumen melalui tombol fisik, ponsel Acer Android Z200 dilengkapi suatu antarmuka bernama Quick Mode atau Quick Mode UI. Ia mampu mengatur tampilan layar awal sesuai kebutuhan secara mudah. Anda dapat memilih mode dasar untuk menampilkan layar sederhana, mode senior untuk menempatkan semua aplikasi yang sering dipakai pada satu layar, dan mode keypad untuk kecepatan menuju mode panggilan, dan mode klasik untuk mengatur komponen-komponen yang paling penting menurut Anda.

Tak ketinggalan, Acer membekali Z200 dengan fitur hiburan berbasis audio bernama DTS Studio Sound. Fitur DTS Studio Sound seperti dijelaskan pada review Acer Liquid Z500 mampu memaksimalkan output suara menjadi terdengar lebih hidup, baik musik klasik, Pop, Jazz, Rock, serta jenis musik lainnya. Bahkan konten video dapat diatur equalizernya sesuai selera.


Spesifikasi Acer Liquid Z200

JaringanDual SIM GSM - 2G (900/1800/1900 MHz), 3G (1900/2100 MHz) - GPRS, EDGE, WCDMA/HSPA
DimensiPanjang 126 mm Lebar 65 mm Tebal 10.3 mm. Berat 130 gram
LayarTFT Capacitive Touchscreen MultiTouch 4 inches. Resolusi 480x800px. Kepadatan piksel ~233ppi
KameraKamera belakang 2 MP Fixed Focus, Geo-tagging, Smile detection, Panorama. Kamera depan: tidak ada
OSAndroid 4.4.2 KitKat
ProsesorDualcore 1.0 GHz - Mediatek MT6572
GPUMali-400
MemoriRAM 512 MB, Memori Internal 4 GB, Memori Eksternal MicroSD maksimum 32 GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4, microUSB 2.0, GPS
Fitur & SensorDTS Studio Sound, Quick Mode UI, Radio FM, Accelerometer
BateraiLi-Ion 1300 mAh
WarnaBlack, White, Blue, Yellow, Pink

Harga Acer Liquid Z200

Dari penjelasan serta melihat acuan spesifikasi diatas dapat diketahui beberapa kelebihan Acer Z200 namun tersemat pula sejumlah kekurangan khususnya kamera yang tanpa lampu kilat, fitur autofocus, dan kamera depan. Apapun itu harga Acer Z200 dibandrol murah kurang dari 1 jutaan yakni lebih kurang Rp. 675.000. Harga tersebut berlaku untuk bulan Januari 2015.