Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D.Advan Vandroid S5D merupakan produk smartphone terbaru yang diproduksi Advan. Vendor asal Cina tersebut sudah banyak menghadirkan produk-produk smartphone ke pasaran lokal. Kali ini sebuah perangkat dengan dukungan tenaga pacu yang tangguh, prosesor quad core akan coba dihadirkan untuk bersaing di pasaran gadget lokal. Tak cuma itu saja, harga yang ditawarkan oleh Advan Vandroid S5D cukup miring dengan spesifikasi yang begitu brilian.

Smartphone ini memiliki ukuran layar yang cukup lebar, 5 inci yang membuatnya disebut sebagai perangkat semi-tablet atau phablet. Resolusi layar qHD 960×540 pixel memiliki teknologi IPS sehingga bisa menghasilkan tampilan yang jernih dan tajam dengan sudut pandang luas.


Advan-Vandroid-S5D

Menilik ke sisi jeroan ponsel, sepertinya smartphone yang satu ini sudah dapat bersaing dengan ponsel-ponsel kelas atas besutan vendor-vendor kelas atas. Sebut saja tenaga pacu quad core berkecepatan 1,2 GHz yang diusung oleh smartphone ini. Tentu bakal menghasilkan performa powerfull. Apalagi dengan dukungan memori RAM kapasitas 1 GB dan juga kartu grafis besutan PowerVR SGX 544MP untuk menopang proses pengolahan grafisnya.

Dijalankan oleh sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan dukungan fitur-fitur lain seperti diantaranya jaringan 3G HSDPA serta fitur WiFi untuk aktifitas browsing internet yang lebih menyenangkan dengan kecepatan data tinggi. Tentu akan membuat pengalaman mengoperasikan ponsel ini semakin menjanjikan.

Seperti biasa, ponsel-ponsel besutan Cina selalu menghadirkan fitur jaringan ganda atau Dual SIM card. Begitu pun dengan Advan Vandroid S5D. Fitur dual SIM akan memberi kemudahan bagi pengguna untuk mengakses dua kartu dalam satu ponsel secara mudah terutama bagi mereka yang memiliki bisnis sehingga harus menyediakan kontak nomer HP untuk keperluan bisnis dan juga personal.

Tak lupa fitur kamera yakni masing-masing satu buah kamera utama di belakang beresolusi 8 megapixel fitur auto-focus dan LED flash bakal menyajikan hasil gambar yang lumayan indah dan jernih. Tapi sayang untuk kamera depannya hanya sebatas VGA saja. Bisa dimanfaatkan untuk aktifitas video call.

Spesifikasi lengkap Advan Vandroid S5D :
UMUM Jaringan Dual GSM ( 900/DCS 1800MHz WCDMA 2100MHz )
LAYAR Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran qHD 960 x 540 piksel, 5.0 inches (320 ppi pixel density)
DIMENSI Ukuran –
Berat –
AUDIO Fitur Vibration, MP3 Ringtones
Jack –
Speakerphone Ya
MEMORI Internal 4 GB storage,
Eksternal microSD, up to 32 GB
RAM 1GB RAM
DATA 3G Ya
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Ya
Infrared Tidak
USB/Port microUSB v2.0
KAMERA Primer Ya, 8 MP
Sekunder Ya, VGA
Video Record Ya
BATERAI Tipe Standard Battery Li-Ion 1850 mAh
Standby –
Talk Time –
FITUR OS Android OS, 4.2.1 Jelly Bean
CPU Mediatek MT6589, CPU: Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A7 GPU: PowerVR SGX 544MP
Browser xHTML, HTML
GPS –
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Java Ya, Via Java Emulator. Fitur tambahan: FM radio, SNS integration, Organizer – Image/video editor – Document viewer – Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk – Voice memo/dial – Predictive text input
FITUR LAINNYA Multiple SIM Ya
Pemutar Video MP4/WMV/H.264/H.263 player
Pemutar MP3 MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
Audio Record Ya
TV Tidak

Harga Advan Vandroid S5D dibanderol dengan Rp. 1,7 jutaan saja.