Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C3

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C3 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone Andromax G2 QWERTY, penyedia layanan telekomunikasi seluler berbasis CDMA Smartfren bersama dengan Haier kembali mengedarkan HP Android murah Smartfren Andromax C3. Merasuk ke pangsa pasar entry level, Smartfren Andromax C3 memprioritaskan konsumen dari kalangan muda dan pemula. Dibandrol dengan harga bersahabat, ponsel cerdas Smartfren Andromax C3 dinaungi beragam kelebihan di beberapa sektor seperti fitur, spesifikasi, hardware dan software.


Dikenal sebagai penyedia smartphone murah, Smartfren tak setengah-setengah dalam menyajikan fitur-fitur penting ke setiap smartphone yang dipublikasikannya. Dalam hal ini Smartfren Andromax C3 telah menggunakan sistem operasi Android KitKat. Bahkan bisa disimpulkan bahwa Smartfren Andromax C3 merupakan HP Android KitKat paling murah sekarang ini. Konten visual yang ada padanya semakin maksimal karena ditampilkan melalui layar ideal berukuran 4 inch.



Tak terhenti sampai ke tahap itu, Smartfren Andromax C3 menyambet gelar sebagai salah satu HP Android Dual-core paling murah yang ada dipasaran. Pasalnya, ia telah dimotori prosesor berinti ganda yang mampu melaju pada kecepatan 1.2 GHz. Dipantau dari penawaran harga, kualifikasi tersebut hampir tidak bisa ditemukan pada smartphone produksi vendor asing seperti Samsung, Blackberry, dan sebagainya.

Bukan saja unggul dari segi prosesor dan sistem operasi, Smartfren Andromax C3 masih mengantongi sejumlah kelebihan. Seperti biasa dukungan SIM ganda disematkan padanya. Mengingat sekarang ini trend dual SIM menyita banyak pemimat. Terlebih teknologi Dual SIM ON mendukung teknologi berbeda CDMA + GSM. Ada pula fitur Snapdragon Quick Charge dan Snapdragon Audio+ yang menjadi langganan disetiap smartphone mutakhir keluaran Smartfren.

Melengkapi informasi ini, berikut dijabarkan spesifikasi dan harga Smartfren Andromax C3 yang dirangkum selengkap-lengkapnya.

Spesifikasi Smartfren Andromax C3

JaringanDual SIM ON CDMA 2000-1X EVDO Rev.A (3.5G) 3.1 Mbps + GSM
DimensiTinggi 123 mm, Lebar 63.8 mm, Tebal 10.7 mm.
LayarLCD Capasitive Touchscreen MultiTouch 4 inch 16 juta warna. Resolusi 480x800px. Kerapatan Piksel ~233ppi.
KameraKamera belakang 3 MP. Perekaman video 720p@30fps.
OSAndroid 4.4 KitKat
ProsesorDualcore 1.2 GHz Cortex-A7, Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610
GPUAdreno 302
MemoriRAM 512 MB, Memori internal 4 GB, Memori eksternal MicroSD 32GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 4, 3.5mm Audio, MicroUSB
Fitur & SensorRadio FM, Ambience and magnetic Field Sensor, Accelerometer, Proximity, Snapdragon Audio+, Snapdragon Quick Charge, GPS.
BateraiLi-Ion 1400 mAh
WarnaHitam, Putih, Abu-abu

Harga Smartfren Andromax C3

Harga Smartfren Andromax C3 dibandrol mulai dari Rp. 499.000, harga yang cukup menguntungkan untuk kelas smartphone Android KitKat Dual-core bagi konsumen dari seluruh lapisan masyarakat. Melihat rasio spesifikasi dan harga Smartfren Andromax C3, ponsel Android ini patut direkomendasikan kepada semua. Terlebih ia menyambet prediket sebagai HP Android KitKat termurah dan HP Android Dual-core termurah pula.